Pantun Cinta Romantis Lucu Banget

Pantun Cinta yang Lucu Sekali Informasi kali ini akan coba berbagi beberapa koleksi pantun tentang cinta yang sangat romantis.sudah sering kita mendengar kalau kita lagi merayu cewek dengan sebuah kata kata mutiara dan kata kata bijak .Nah tidak hanya dengan kata kata kita bisa merayu pasangan kita dengan sebuah pantun cinta bisa bikin romantis juga bikin si doi makin lengket.

Dengan sebuah pantun anda bisa taklukkan hati pasangan anda dengan memberikan ungkapan sayang apalagi dengan berupa pantun cinta kepadanya. nah buat anda yang gak sabaran ingin tau pantunnya, di bawah ini anda bisa mendapatkan kumpulan pantun cinta lucu banget buat pacar. selengkapnya bisa anda lihat pantun cinta lucu yang ada di bawah ini.

http://www.zonatas.net

 Pantun Cinta Lucu Banget

Nasi uduk masih anget
Beli nya di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kita kenalan

Jalan-jalan ke kota Prancis
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis…

Meski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmu

Kalau mau menanam tebu
tanamlah di dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Jemur baju di Klender,
Jalan kaki sampe semaput,
Aku selalu gak bisa tidur,
Karena Mikirin kamu yang IMUT,

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Daftar Harga Mesin Pemotong Kertas

Harga Mesin Pemotong Kertas,informasi mengenai daftar harga mesin pemotong kertas. Mesin pemotong kertas memang sangat penting untuk perusahaan cetak atau publishing,alat ini akan membantu kinerja anda supaya cepat beres, tanpa adanya mesin pemotong kertas ini, pengerjaan akan membutuhkan waktu menjadi sangat lama.

Ada berbagai macam jenis mesin pemotong kertas manual dan otomatis dan untuk harga pastinya juga sangat berbeda. mesin pemotong yang otomatis biasanya digunakan untuk memotong kertas dengan ukuran sangat besar dan menjadikanya kecil kecil sesuai dengan desain ukuran yang kita inginkan.

Berikut informasi seputar daftar harga mesin pemotong kertas update terbaru admin sajikan buat anda yang mau membeli sebuah alat tersebut bisa anda simak yang tertera di bawah ini daftar harga pemotong kertas yang murah berbagai merek dengan kualitas tinggi.

Harga Mesin Pemotong Kertas Murah

Harga Mesin Pemotong Kertas

TIPE Mesin POTONG
SPESIFIKASI HARGA
TATA RP 730 Size: 730 mm Kekuatan Cutting: 20 Size Kertas: 920 x 318 mm Weight: 10 kg Rp 1.650.000
TATA RPT - 380 Size: 380 mm Kekuatan Cutting: 20 Size Kertas: 560 x 318 mm Weight: 8 kg Rp 900.000
TATA RPT 1300 Size : 1300 mm Kekuatan Cutting : 20 Size Kertas : 1498 x 318 mm Weight : 19 Kg Rp 2.950.000
TATA RPT 980 Size: 980 mm Kekuatan Cutting: 20 Size Kertas: 1170 x 318 mm Weight:14 kg Rp 2.325.000
TATA RPT 520 Size: 520 mm Kekuatan Cutting: 20 Size Kertas: 700 x 318 mm Weight: 8 kg Rp 1.150.000
proxima 450 digital Cutting Width: 450 mm -Max Cutting Thickness: 40 mm -Paper Pushing & Pressing Style: Automatic Motor Power: AC 220V/550 W -Package Measurement: 720 x 650 x 1080 mm -Weight :150 kg Rp 18.700.000
proxima 470 Cutting Width: 470 x 470 mm Max. Cutting Thickness : 80 mm Paper Pressing Style: Manual Paper Pushing Style: Manual Package Measurement: 940 x 870 x 735 mm Rp 9.300.000
Fellowes Neutron Size: 320 mm Ukuran Kertas : A4 Kekuatan Cutting: 10 lembar Jenis Pisau: Rotary Clamping Bar: Manual Ukuran: 485 x 215 x 80 mm Weight: 5 k Rp 450.000
Fellowes Fusion Size: 445 mm Ukuran Kertas : A3 Kekuatan Cutting: 10 lembar Jenis Pisau: Guillotine Clamping Bar: Manual Ukuran: 745 x 435 x 170 mm Weight: 7 kg Rp 900.000
star 91cm x 84 cm x 46 cm Weight : 100 kg Meja Potong : Besi cor ( cast iron) Kapasitas kertas : 1 rim ( 500 lembar) Ukuran kertas max : Double Folio ( 45cm) Rp 3.950.000
eagle Dimensi : 69 cm x 84 cm x 50 cm Weight : 70 kg Meja Potong : Besi cor ( cast iron) Siku pengatur kertas: Dengan ulir penggerak Kapasitas kertas : 1 rim ( 500 lembar ) Ukuran kertas max: double folio ( 45cm) Rp 3.500.000
YG 868 Size: 40mm tebal kertas, A3 3) Weight : 39 KG Rp 2.450.000

Daftar Harga Hp Nokia Asha Terbaru

Nokia Asha adalah salahsatu seri hp dari berbagai seri hp besutan vendor besar ternama .Nokia terkenal dengan berbagai jenis ponsel genggam yang di rakitnya, dan bisa di katakan menjadi pesaing berat bagi perusahaan lainnya. dalam kategori ini terdapat banyak seri yang dimana setiap seri telepon genggamnya di berikan dengan harga yang dapat terjangkau oleh berbagai kalangan.

Dengan melihat hadirnya telepon selular dari hasil besutan nokia, hp ini mempunyai desain yang sangat elegan dan banyak sekali fitur fitur yang sangat menarik yang bisa digunakan oleh para penggemarnya.

Untuk setiap seri yang ada di nokia asha mempunyai harga penawaran yang berbeda, namun semua itu masih dapat terjangkau. Untuk lebih mempermudahkan anda dalam mengetahui daftar harga hp nokia asha terbaru bulan ini dapat anda lihat di bawah ini.

Harga Hp Nokia Asha Terbaru


Nokia Asha 309
Nokia Asha 309
Baru : Rp. 950.000,-
Bekas : Rp. 750.000,-
Nokia Asha 210
Nokia Asha 210
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. -
Nokia Asha 310
Nokia Asha 310
Baru : Rp. 900.000,-
Bekas : Rp. -
Nokia Asha 205
Nokia Asha 205
Baru : Rp. 650.000,-
Bekas : Rp. 500.000,-
Nokia Asha 501
Nokia Asha 501
Baru : Rp.  -
Bekas : Rp. -
Nokia Asha 308
Nokia Asha 308
Baru : Rp. 900.000,-
Bekas : Rp. 700.000,-
Nokia Asha 311
Nokia Asha 311
Baru : Rp. 1.150.000,-
Bekas : Rp. 900.000,-
Nokia Asha 306
Nokia Asha 306
Baru : Rp. 750.000,-
Bekas : Rp. 600.000,-
Nokia Asha 305
Nokia Asha 305
Baru : Rp. 700.000,-
Bekas : Rp. 525.000,-
Nokia Asha 302
Nokia Asha 302
Baru : Rp. 1.050.000,-
Bekas : Rp. 850.000,-
Nokia Asha 203
Nokia Asha 203
Baru : Rp. 700.000,-
Bekas : Rp. 550.000,-
Nokia Asha 202
Nokia Asha 202
Baru : Rp. 850.000,-
Bekas : Rp. 650.000,-
Nokia Asha 303
Nokia Asha 303
Baru : Rp. 1.150.000,-
Bekas : Rp. 850.000,-
Nokia Asha 300
Nokia Asha 300
Baru : Rp. 950.000,-
Bekas : Rp. 750.000,-
Nokia Asha 201
Nokia Asha 201
Baru : Rp. 700.000,-
Bekas : Rp. 550.000,-
Nokia Asha 200
Nokia Asha 200
Baru : Rp. 650.000,-
Bekas : Rp. 500.000,-

Tips dan Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo di wajah dan hidung secara alami, Informasi kali ini akan coba review mengenai cara menghilangkan komedo di wajah. komedo adalah salah satu masalah wajah yang ada sejak jaman dahulu sampai akhir dunia nanti mungkin. banyak para anak remaja yang takut jika komedo muncul di wajahnya akan mengurangi kadar kecantikannya, sehingga rasa percaya diri pun terasa hilang karena timbulnya komedo diwajah, tapi jangan khawatir, karena ada beberapa tips dan cara untuk menghilangkan komedo secara alami.

Komedo salahsatu penyakit yang timbul karena bakteri. Bakteri ini ada dan menjadi komedo bukan tanpa sebab. ada beberapa sebab yang membuat bakteri ini memilih wajah anda sebagai tempat istirahatnya. yang paling utama adalah bakteri suka dengan orang atau remaja yang kurang menjaga kebersihannya. dalam hal ni adalah keringat bercampur debu. oleh karena itu jika anda remaja yang ingin selalu terlihat cantik bebas komedo, rajin-rajinlah merawat dan menjaga kebersihan wajah anda dari kotoran atau debu.selengkapnya mari kita simak cara menghilangkan komedo dibawah ini.


http://www.zonatas.net/

Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan komedo secara alami:

Selalu Menjaga Kebersihan wajah  - Kebersihan adalah kunci utama agar wajah kita bebas komedo. Karena komedo biasanya akan muncul pada kulit wajah yang berminyak. Maka dari itu usahakan agar wajah anda selalu bersih, gunakan pembersih wajah yang dapat mengurangi minyak pada wajah.

Air panas + garam : Coba juga cara ini dengan menggunakan air panas ditambah garam satu sendok makan. Tunggu hingga 10 menit. Uap air garam membantu untuk membuka pori-pori, melebarkan pembuluh kapiler darah di bawah kulit dan meningkatkan sirkulasi darah ke kulit.

Jus kacang kedelai : Buat sebuah masker dengan jus kacang kedelai kemudian tempelkan di wajah anda (saat mau tidur), biarkan selama waktu 30 menit, bilas seperti biasa. Lakukan ini beberapa kali untuk hasil yang maksimal atau sampai komedo anda hilang.

Masker sayuran: Cobalah dengan 1 buah seledri, 1/4 apel, dicampur dengan jus lemon. Kemudian gosok dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur tersebut, lalu bilas.

Hidup Sehat dengan Cukup Gizi - Hidup sehat dapat mengurangi jumplah komedo di wajah. Makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup, dapat membantu mengurangi komedo. Karena Pada saat kondisi tubuh menurun, kuman-kuman mudah masuk ke dalam tubuh.

Facial secara teratur - Facial adalah cara peling tepat menghilangkan komedo. facial dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran wajah kita. Lakukan facial secara teratur dan berkala.

Menggunakan Lidah buaya - Lidah buaya ternyata bisa juga untuk menghilangkan komedo. caranya Patahkan batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya ke wajah yang berkomedo.

Menggunakan Es batu - Selain menyegarkan ketika suhu panas, ES batu juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan komedo. caranya cukup Usapkan es batu di sekitar area berkomedo kira-kira 10 menit.

Menggunakan Kulit jeruk - kulit jeruk bisa juga kita coba untuk menghilangkan komedo, caranya Kulit jeruk kita beri sedikit air, kemudian diamkan di wajah yang ada komedonya, biarkan sampai satu malam.

Menggunakan Air putih - Air putih adalah obat yang sangat mudah kita dapatkan. ait putih akan melancarkan saluran pencernaan dan akan membuat wajah semakin halus dan bersih.

Menggunakan Putih telur - Telur ternyata juga ampuh untuk kita gunakan menghilangkan komedo, caranya: Campurkan sebutir putih telur kemudian tambahkan 1 sendok teh madu. Oleskan pada wajah dan biarkan mengering. Sebaiknya cara ini dilakukan ketika mau tidur. jangan lupa kemudian bersihkan wajah dengan air hangat.

Itulah sedikit informasi diatas perihal Cara Menghilangkan komedo di wajah mudah mudahan dapat membantu dan Semoga Bermanfaat.

Kata Mutiara Cinta Mario Teguh

Kata Mutiara Mario Teguh Tentang Cinta informasi mengenai Kata kata Mutiara Bijak Cinta dari sang motivator Mario Teguh sudah seringkali menjadi acuan semua orang karena isi dari Kata kata Mutiara Bijak ini sangat membantu sekali dalam menpererat menjalin hubungan percintaan dua sejoli.Kata-kata mutiara yang indah terkadang akan membuat hidup kita seakan lebih berwarna.

Kata mutiara dari tokoh-tokoh terkenal. Kata mutiara yang sangat memotivasi dan menginspirasi. Rangkaian Kata Mutiara Bijak yang sangat begitu menyentuh hati dan bijak sekali dapat menjadi sebuah motivasi bagi seseorang yang memang membutuhkan masukan dan Inspirasi dalam menjalani Kehidupan.
Berikut ini Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta Mario Teguh kami informasikan buat anda selengkapnya simak yang tertera dibawah ini.




Kata Kata Mutiara Bijak Mario Teguh Tentang Cinta

Untuk yang hatinya letih: Tuhanku Yang Maha Lembut, Aku letih dengan tidak baiknya sikap orang yang seharusnya mengerti niat baikku. Mengapakah Engkau mengijinkan orang yang kubaiki tidak berlaku baik kepadaku? Aku tahu, ini pasti untuk kebaikanku. Maka aku mohon, kuatkanlah keikhlasanku untuk memperbaiki sikapku terhadap orang dan keadaan yang tak bisa kuperbaiki. Tuhan, kosongkanlah dadaku dari beban. Aamiin

Itu sebabnya, marilah kita kembali kepada kebaikan yang diharapkan oleh Tuhan dalam pernikahan kita, dan TIDAK menggunakan ALASAN APA PUN untuk membenarkan pelukaan terhadap wanita baik yang ikhlas menua bersama kita.

Pria dan wanita akan menua bersama dalam sebuah pernikahan yang disaksikan oleh Tuhan, dengan pengucapan janji setia untuk saling mencintai dan memuliakan satu sama lain. Tapi, kenyataan hidup sering membuktikan justru yang sebaliknya.

Gading yang retak adalah gading yang sempurna. Gading yang TAK retak, biasanya terbuat dari akrilik. Kekurangan Anda adalah sesungguhnya rahmat yang menuntun menuju kelebihan Anda. Jadilah jiwa yang sempurna, yang ikhlas menerima kekurangan sebagai perintah untuk menumbuhkan kelebihan, dan menjadikan kekurangan sebagai hiasan pengindah pribadi Anda.

Adikku yang kukasihi, Sesungguhnya kemarahanmu itu karena engkau mengira bahwa dia merendahkanmu, yang tak mungkin mampu dilakukannya, selama engkau dalam perlindungan Tuhan. Maka, maafkanlah. Memaafkan adalah penyejuk hati yang marah, penenang pikiran yang mendendam, dan pelembut tutur kata yang mendidih dengan niat membalas. Maafkanlah. Mario Teguh

To the Lover in you, “Hati yang penuh cinta berbakat bagi hubungan yang indah dan memuliakan.” MTSC IT Super Team telah berhasil merampungkan satu lagi pelayanan bagi kebahagiaan Anda, SMS Motivasi Cinta dan Keberhasilan Hubungan Dikirimkan setiap hari ke HP Anda. Mohon buka www.MTSuperSMS.com “Apa pun yang ingin Anda miliki, capailah dengan cinta.” Mario Teguh

Rasa sedih telah lama menjadi ruang tunggu, untuk diselamatkan tanpa mengupayakan kepantasan untuk diselamatkan. Kebahagiaan tidak datang dari luar, tapi tumbuh di dalam hati Anda, yang membibit dari kesyukuran dan berkembang karena ketegasan untuk memilih kebaikan sebagai jalan hidup. Lakukanlah sesuatu dari hati Anda yang bersyukur, lalu perhatikan apa yang terjadi. Mario Teguh

mm … what a beautiful day! Terima kasih Tuhan, telah Kau ijinkan kami untuk hidup dalam lindungan kasih sayang-Mu. Tuhan kami Yang Maha Sejahtera, Jagalah dan tenagailah aku hari ini, dalam upayaku untuk membeningkan hatiku, membersihkan pikiranku, dan mengindahkan perilaku-ku kepada sesama. Sampaikanlah aku di depan pintu rezeki yang besar, dan bahagiakanlah aku dengan kemudahan untuk membukanya. Aamiin

Pantun Lucu Kocak Bikin Ngakak Abiz

Pantun Lucu Kocak Bikin Ngakak Informasi mengenai Pantun Lucu atau pantun jenaka adalah sebuah untaian kata kata yang dapat menghibur dalam kehidupan sehari hari dan untuk penyegaran dari rasa stress atau rasa galau kita bisa refresh dengan pantun lucu. Berbagai macam pantun yang bisa kita ketawa dari jenis pantun jenaka, pantun cinta, pantun teka teki, pantun nasihat, pantun romantis dan lain lain.

Dengan sebuah pantun anda mungkin ingin berbagi melalui sms ,email atau bahkan melalui facebook sama teman teman dekat anda ,sama pasangan anda,sama sahabat anda. kumpulan Pantun Lucu buat anda yang suka sama pantun berikut selengkapnya kumpulan Pantun Lucu kocak bikin ketawa terbaru yang kami sajikan bisa anda simak yang tertera dibawah ini.

http://www.zonatas.net
Pantun Lucu Kocak Bikin Ketawa
Mata merah perut kenyang. jangan marah dan cemberut dong sayang

kucing garong lagu yang riang. jangan bengong dong sayang

buah timun buah kadondong. jangan melamun dong

Pohon pinang disambar petir. tenang ngga usah kuatir

Ada buaya kana paku. kabanyakan gay aloe

Ikan cucut makan kedondong. jangan cemberut dong

Lampu merah diterjang andong. jangan marah dong

Kake helm naik ojek. kalem jeck

Kue klepon diatas Loyang. telpon gue dong yang

Kue klepon dimakan anjing. telpon gue dong cing

Kue klepong dimakan buaya. gue tunggu telpon ya ya

Sarimi nasi salsa di atas andong.kirimi pulsa dong

Pake sandal kaki keseleo. dasar nggak modal loe

Ada duit beli permen. just do it men

Ke pantai naik ojek. santai aja jeck

Beli ketumbar bareng ojek. yang sabar ya jeck

Kalender di pangkalan ojek. jangan minder jeck

pak dukuh beli andong. jangan selingkuh dong

gorilah makan kedondong. jangan gila dong

ke Persia naik andong. rahasia dong

dewi persik pake rok mini. lebih asik kalo kamu di sini

dewi persik makan timlo. nggak asyik loe

dewi persik naik ojek. nggak asyik loe jack

Buah kedondong di atas atep. Dulu bencong sekarang tetep

Tong kosong nyaring bunyinya.Kantong kosong salah tingkahnya

Jaka sembung naik ojek.Nggak nyambung jeck

Bawah perut ada lutut. Jadi rebut,siapa kentut?

Tong kosong nyaring bunyinya. Orang bohong ketahuan giginya

Orang sabar di sayang tuhan. Orang sangar disayang setan

Ada macam menggendong gajah. Iajak kenalan kok ogah?

Buah nangka buah pepaya. Nggak nyangka elo buaya

Buah kedondong kecut rasanya. Udah bodong genduk perutnya

Buah semangka buah duren. Engga nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis. Enggak nyangka gue manis

Ada gula ada semut. aje gila gue eman imut

ada gula dilemari. kenapa elo jadi ngiri

jambu merah di dinding. jangan marah just kidding

di sini bingung di sana linglung. emangnya enak nggak nyambung

Buah kedondong buah tomat. elo bodong amat

buang angin keluar kedondong. di reply dong.

Anak ayam nelen kedondong. kenalan dong

ke pangkalan naik ojek. kenalan dong jeck

Ada benalu di atas stupa. emang loe siapa

beli batik ke surabaya. Adik cantik siapa yang punya

Makan acar dikulum-kulum. udah punya pacar belum

makan acar di Rawalon. boleh dong jadi pacar loe

ngangkut pasirpake adong. Naksir gue,antri dong

Ikan hiu surfing di google. I love u girl

ikan hiu main layang-layang. I love u sayang

ikan hiu pergi ke Sidney. I love u honey

ikan hiu kesandung batu. I love u too

abang kumis digigit hiu. I miss u too

ikan iu makan kurma. I love u mama

ikan hiu di atas stupa. I love u papa

ada kepiting makan kerupuk. kita chating yuk

ada semut ketimpa tangga. kamu imut juga

kue lapis dimakan semut. emang gue manis and imut

ian kasela makan kedondong. jangan suka nyela dong

kuping dijewer pake jari. suwer gue masih sendiri

kuping dijewer mata jadi belo. suwer gue masih jomblo

pake pakaian nggak pake handuk. kita jadian yuk

buah labu buah keondong. mau dong

ada pertapa kena siku. siapa takut

ada semut di atas stupa. loe imut juga

ada semut pake helm. gue imut dan juga kalem

ikan hiu minum sekuteng. kamu emang GANTENG

ada kuman maling Loyang. cuma kamu yang paling aku sayang

kuman mati kecebur tinta. Cuma kamu yang kucinta

kuman mati kena peniti. Cuma kamu yang aku nanti

main gundu main layang-layang. aku rindu sama kamu sayang

makan sambal mata jadi belo. emang gombal loe

sibuta jadi tukang parkir. kalo sudah cinta kenapa mikir

tukul arwana makan krupuk. kita kemana yuk

gita gutawa jalan ke priuk. kita jalan yuk

doraemon makan kerupuk. kita kemon yuk

bareng katon makan kerupuk. kita nontong yuk

sikat gigi pake odol. selamat pagi dodol

sikat gigi di atas Loyang. selamat pagi sayang

pak camat abis sikat gigi minum sekuteng. selamat pagi juga ganteng

pak camat nabrak tiang listrik. selamat siang cantik

pak camat nabrak tiang peyangga. selamat siang juga

pak camat makan kare. selamat sore

pak camat makan bubur kacang. selamat tidur sayang

mulan jamila makan kedondong. ya ialah masak ya iya dong

ada petir nyambar andong. traktir gue dong

bang jampang main catur. gampang bisa diatur

Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja Terbaru

Harga Motor Kawasaki Ninja update terbaru,Kawasaki Ninja salah satu motor sport modification dari pabrikan Kawasaki yang dirancang dengan kecepatan yang sangat kuat dan bertenaga. Kawasaki adalah perusahaan internasional yang barasal dari Jepang dan berpusat di Tokyo dan Produk dari Kawasaki yang termasuk sangat laris dipasaran adalah Produk Motor nya yaitu Motor sport Kawasaki Ninja yang cukup menarik banyak perhatian para konsumen.

Motor Kawasaki ninja salah satu motor sport yang banyak dikejar dan di sukai oleh para biker mania  remaja. Bagi anda yang berencana akan membeli sebuah motor daro produk kawasaki ,maka simak terlebih dahulu agar mengetahui harga yang di banderol dari setiap tipe kawasaki ninja.berikut daftar harga motor Kawasaki Ninja update terbaru bulan ini selengkapnya lihat tabel dibawah ini.

http://www.zonatas.net

HARGA MOTOR KAWASAKI NINJA BARU

JENIS MOTOR HARGA
Harga Kawasaki NEW NINJA 250 SE Rp. 55.400.000
Harga Kawasaki Ninja 150 L Rp. 25.200.000
Harga Kawasaki Ninja 150 N Rp. 25.000.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R Rp. 26.500.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR Rp. 35.100.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR SE Rp. 36.400.000
Harga Kawasaki Ninja 150 SS Rp. 26.200.000
Harga Kawasaki Ninja 250 Rp. 52.900.000
Harga Kawasaki Ninja 250 ABS Rp. 60.900.000
Harga Kawasaki Ninja 650 Rp. 107.000.000
Harga Kawasaki NINJA 650 ABS Rp. 116.000.000
Harga Kawasaki Ninja ZX 6 R Rp. 212.500.000
Harga Kawasaki Ninja Z 250 Rp. 48.500.000
Harga Kawasaki Ninja Z800 Rp. 169.000.000
Harga Kawasaki Ninja ZX 6 R (636) Rp. 225.000.000
Harga Kawasaki Ninja ZX 6 R Rp. 220.000.000
Harga Kawasaki Ninja ZX 14 R Rp. 300.000.000

 

HARGA MOTOR KAWASAKI NINJA BEKAS

JENIS MOTOR TAHUN HARGA
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2001 Rp. 11.500.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2002 Rp. 11.800.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2003 Rp. 12.500.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2004 Rp. 13.300.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2005 Rp. 14.300.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2006 Rp. 15.300.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2007 Rp. 16.400.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2008 Rp. 17.400.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2009 Rp. 18.500.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2010 Rp. 19.500.000
Harga Kawasaki Ninja 150 R 2011 Rp. 21.700.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR 2003 Rp. 18.800.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR 2004 Rp. 19.900.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR 2005 Rp. 21.000.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR 2006 Rp. 22.400.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR 2007 Rp. 23.500.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR 2008 Rp. 24.300.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR 2009 Rp. 25.400.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR 2010 Rp. 26.700.000
Harga Kawasaki Ninja 150 RR 2011 Rp. 28.000.000
Harga Kawasaki Ninja ZX150 KRR 2010 Rp. 26.500.000
Harga Kawasaki Ninja ZX150 KRR 2011 Rp. 28.000.000
Harga Kawasaki Ninja 250 R 2008 Rp. 36.100.000
Harga Kawasaki Ninja 250 R 2009 Rp. 38.500.000
Harga Kawasaki Ninja 250 R 2010 Rp. 40.100.000
Harga Kawasaki Ninja 250 R 2011 Rp. 41.800.000