Pantun Lucu Kocak Bikin Ngakak Abiz

Pantun Lucu Kocak Bikin Ngakak Informasi mengenai Pantun Lucu atau pantun jenaka sebuah untaian kata kata yang dapat menghibur dalam kehidupan sehari hari dan untuk penyegaran dari rasa stress atau rasa galau kita bisa refresh dengan pantun lucu. Berbagai macam pantun yang bisa kita ketawa dari jenis pantun jenaka, pantun cinta, pantun teka teki, pantun nasihat, pantun romantis dan lain lain.

Dengan sebuah pantun anda mungkin ingin berbagi melalui sms ,email atau bahkan melalui facebook sama teman teman dekat anda ,sama pasangan anda,sama sahabat anda. kumpulan Pantun Lucu buat anda yang suka sama pantun berikut selengkapnya kumpulan Pantun Lucu kocak bikin ketawa terbaru yang kami sajikan bisa anda simak yang tertera dibawah ini.

http://www.zonatas.net
Pantun Lucu Kocak Bikin Ketawa
Mata merah perut kenyang. jangan marah dan cemberut dong sayang

kucing garong lagu yang riang. jangan bengong dong sayang

buah timun buah kadondong. jangan melamun dong

Pohon pinang disambar petir. tenang ngga usah kuatir

Ada buaya kana paku. kabanyakan gay aloe

Ikan cucut makan kedondong. jangan cemberut dong

Lampu merah diterjang andong. jangan marah dong

Kake helm naik ojek. kalem jeck

Kue klepon diatas Loyang. telpon gue dong yang

Kue klepon dimakan anjing. telpon gue dong cing

Kue klepong dimakan buaya. gue tunggu telpon ya ya

Sarimi nasi salsa di atas andong.kirimi pulsa dong

Pake sandal kaki keseleo. dasar nggak modal loe

Ada duit beli permen. just do it men

Ke pantai naik ojek. santai aja jeck

Beli ketumbar bareng ojek. yang sabar ya jeck

Kalender di pangkalan ojek. jangan minder jeck

pak dukuh beli andong. jangan selingkuh dong

gorilah makan kedondong. jangan gila dong

ke Persia naik andong. rahasia dong

dewi persik pake rok mini. lebih asik kalo kamu di sini

dewi persik makan timlo. nggak asyik loe

dewi persik naik ojek. nggak asyik loe jack

Buah kedondong di atas atep. Dulu bencong sekarang tetep

Tong kosong nyaring bunyinya.Kantong kosong salah tingkahnya

Jaka sembung naik ojek.Nggak nyambung jeck

Bawah perut ada lutut. Jadi rebut,siapa kentut?

Tong kosong nyaring bunyinya. Orang bohong ketahuan giginya

Orang sabar di sayang tuhan. Orang sangar disayang setan

Ada macam menggendong gajah. Iajak kenalan kok ogah?

Buah nangka buah pepaya. Nggak nyangka elo buaya

Buah kedondong kecut rasanya. Udah bodong genduk perutnya

Buah semangka buah duren. Engga nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis. Enggak nyangka gue manis

Ada gula ada semut. aje gila gue eman imut

ada gula dilemari. kenapa elo jadi ngiri

jambu merah di dinding. jangan marah just kidding

di sini bingung di sana linglung. emangnya enak nggak nyambung

Buah kedondong buah tomat. elo bodong amat

buang angin keluar kedondong. di reply dong.

Anak ayam nelen kedondong. kenalan dong

ke pangkalan naik ojek. kenalan dong jeck

Ada benalu di atas stupa. emang loe siapa

beli batik ke surabaya. Adik cantik siapa yang punya

Makan acar dikulum-kulum. udah punya pacar belum

makan acar di Rawalon. boleh dong jadi pacar loe

ngangkut pasirpake adong. Naksir gue,antri dong

Ikan hiu surfing di google. I love u girl

ikan hiu main layang-layang. I love u sayang

ikan hiu pergi ke Sidney. I love u honey

ikan hiu kesandung batu. I love u too

abang kumis digigit hiu. I miss u too

ikan iu makan kurma. I love u mama

ikan hiu di atas stupa. I love u papa

ada kepiting makan kerupuk. kita chating yuk

ada semut ketimpa tangga. kamu imut juga

kue lapis dimakan semut. emang gue manis and imut

ian kasela makan kedondong. jangan suka nyela dong

kuping dijewer pake jari. suwer gue masih sendiri

kuping dijewer mata jadi belo. suwer gue masih jomblo

pake pakaian nggak pake handuk. kita jadian yuk

buah labu buah keondong. mau dong

ada pertapa kena siku. siapa takut

ada semut di atas stupa. loe imut juga

ada semut pake helm. gue imut dan juga kalem

ikan hiu minum sekuteng. kamu emang GANTENG

ada kuman maling Loyang. cuma kamu yang paling aku sayang

kuman mati kecebur tinta. Cuma kamu yang kucinta

kuman mati kena peniti. Cuma kamu yang aku nanti

main gundu main layang-layang. aku rindu sama kamu sayang

makan sambal mata jadi belo. emang gombal loe

sibuta jadi tukang parkir. kalo sudah cinta kenapa mikir

tukul arwana makan krupuk. kita kemana yuk

gita gutawa jalan ke priuk. kita jalan yuk

doraemon makan kerupuk. kita kemon yuk

bareng katon makan kerupuk. kita nontong yuk

sikat gigi pake odol. selamat pagi dodol

sikat gigi di atas Loyang. selamat pagi sayang

pak camat abis sikat gigi minum sekuteng. selamat pagi juga ganteng

pak camat nabrak tiang listrik. selamat siang cantik

pak camat nabrak tiang peyangga. selamat siang juga

pak camat makan kare. selamat sore

pak camat makan bubur kacang. selamat tidur sayang

mulan jamila makan kedondong. ya ialah masak ya iya dong

ada petir nyambar andong. traktir gue dong

bang jampang main catur. gampang bisa diatur

Daftar Harga Mesin Cuci Samsung Terbaru

Harga Mesin Cuci samsung Informasi terbaru perihal daftar harga mesin cuci samsung,tentunya dengan alat mesin cuci untuk mempermudah disaat kita mau mencuci pakaian bahkan waktupun bisa digunakan untuk pekerjaan lain disaat anda mengerjakan kerjaan saat mencuci pakaian.

Dengan berbagai macam produk mesin cuci yang dapat menggiurkan para konsumen buat memilih mesin cuci apa yang bagus dan harga murah,disisi lain mesin cuci mempunyai kekurangan dan kelebihan di masing masing produk.

Nah disini Berbagi daftar harga mesin cuci dari samsung serta sedikit spesifikasi untuk dijadikan inspirasi disaat mau membeli mesin cuci .berikut kami sajikan selengkapnya mengenai daftar harga terbaru mesin cuci samsung yang anda idam idamkan bisa dilihat dibawah ini.


Daftar Harga Terbaru Mesin Cuci Samsung

Mesin Cuci Samsung WA15GWG
Harga RP 6.600.000,-

Spesifikasi:
WA15GWGEH. 
Kapasitas 15 kg
Wobble™ Pulsator
Diamond Drum
Jog Dial
Tub Clean Program
Top Mount Detergent Box
Magic Filter
Dual Language Panel (Eng&Ind)
Tempered Glass Windo
Dimensi (WxDxH) 647x688x1037 mm
    
Mesin cuci Samsung WA13WPB
Harga RP 5.600.000,-

Spesifikasi:
Child Lock available
Kapasitas 13 Kg
Delay Start available
Magic Filter
Air Turbo Drying System : available
Water saving Tub available
Transparent Window
Tempered Glass Window
Inlay Control Panel Type
Display : 4 Digit
    
Mesin cuci Samsung WA12WPM
Harga RP 4.750.000,-

Spesifikasi
Child Lock available
Delay Start available
Kapasitas 12Kg
Magic Filter
Air Turbo Drying System™ available
Water saving Tub available
Transparent Window
Tempered Glass Window
Inlay Control Panel Type
4 Digit Display
        
Mesin Cuci Smasung WA11WPB
Harga RP 3.950.000,-

Spesifikasi:
Child Lock: Available
Delay Start: Available
Kapasitas 11 Kg
Magic Filter
Air Turbo Drying System: Available
Water saving Tub available
Transparent Window
Tempered Glass Window
Inlay Control Panel Type
Display: 4 Digit
    
Mesin Cuci Samsung WA90WPM
Harga RP 3.050.000,-

Spesifikasi:
Delay Start available
Child Lock available
Magic Filter
Air Turbo Drying System™ available
Water saving Tub available
Transparent Window
Tempered Glass Window
        
Mesin Cuci Samsung WA85W9
Harga RP 2.700.000,-

Spesifikasi:
Child Lock available
Door : Honesty Blue
Magic Filter available
Body / Top Cover : DA White
Wobble available
Air Turbo available
Stainless Steel Tub available
Transparent Window available
Tempered Glass Window available
inlay type control panel
2 digit display available
Fuzzy available
6 cycles available
Soak available
Blanket available
Wash available
Heavy Soil available
Rinse available
Spin available
Quick available
Delicate available
        
Mesin Cuci Samsung WA90V4P
Harga RP 2.370.000,-

Spesifikasi:  
Magic Filter
Diamond Drum
Air Turbo Drying System
Sleek Design
Dimensions Net (WxDxH, mm) 573 x 632 x 903
Gross (WxHxD) 626 x 676 x 985mm
Functions # of water level 4
Soak : No
Wash : Yes
Rinse : Yes
Spin : Yes
Courses Digital (Fuzzy) : Yes
Blanket : Yes
Heavy : No
Super Clean : No
Eco+ : No
Speedy(Quick) : Yes
Wool : Yes
Soak : Yes
Clean Tub : Yes
Easy : No
Jeans : No
Delicates : No
Features Washing Capacity 9Kg
Magic Filter : Yes
Pulsator Type Double Storm
Mist Shower : No
Air Turbo Drying System : Yes
Ag+ Silver Wash : No
Stainless Steel Tub : Yes
Water Saving Tub : Yes
Transparent Window : Yes
Tempered Glass Window : No
Control Panel Type Inlay Type
Digital Display 88 seg
Color Top cover PM : Gray
Body : White
Safety Child Lock : Yes
Delay Start : No
Weight Net : 31 (kg)
Loading Quantity 20/40/40Hft 54/114/114
    
Mesin cuci Samsung WA80V4P
Harga RP 2.045.000,-

Spesifikasi:
Magic Filter
Diamond Drum
Air Turbo Drying System
Sleek Design
Dimensions Net (WxDxH, mm) 573 x 632 x 903
Gross (WxHxD) 626 x 676 x 985mm
Functions # of water level 4
Soak : No
Wash : Yes
Rinse : Yes
Spin : Yes
Courses Digital (Fuzzy) : Yes
Speedy(Quick) : Yes
Wool : Yes
Soak : Yes
Clean Tub : Yes
Easy : No
Jeans : No
Delicates : No
Features Washing Capacity 9Kg
Magic Filter : Yes
Pulsator Type Double Storm
Mist Shower : No
Air Turbo Drying System : Yes
Ag+ Silver Wash : No
Water Saving Tub : Yes
Transparent Window : Yes
Tempered Glass Window : No
Control Panel Type Inlay Type
Digital Display 88 seg
Color Top cover PM : Gray
Body : White
Safety Child Lock : Yes
Delay Start : No
Weight Net : 31 (kg)
Loading Quantity 20/40/40Hft 54/114/114
        
Mesin Cuci Samsung WA90F4P
Harga RP 2.170.000,-

Spesifikasi:
Kapasitas Muatan 9 Kg
Tersedia Pencucian Digital (Fuzzy)
4 Tingkat Air
Tersedia Pencucian Selimut
Fungsi Pencucian disertakan
Fungsi Pembilasan
Fungsi Putaran
Kuantitas Muatan (20 / 40 / 40Hft) 54 / 114 / 114
        
Mesin Cuci 1 Tabung Samsung WA70V4P
Harga RP 1.800.000 - RP 1.850.000

Spesifikasi:
Samsung WA 70V4 7 kg Air Turbo
Laundry Care for your family
300 watt
Air Turbo Drying System
Magic Filter
What is Diamond Drum
Panel Control Ergonomic    

Daftar Harga Hp Nokia Lumia Terbaru

Nokia adalah vendor besar yang sudah lama bergerak dibidang produksi telepon seluler, Nokia mulai merambah ke dunia pasar handphone tanah air indonesia yang di buktikan dengan keluarnya berbagai produk terbaru Nokia Lumia yang telah beredar di pasar gadget indonesia.

Sebagai salah satu gadget dengan OS windows phone 8 memang menjadikan Nokia Lumia incaran sejumlah orang yang memang menginginkan sebuah HP dengan teknologi terbaru dan terkini, apalagi produk tersebut merupakan keluaran dari Nokia yang selama ini kita kenal sebagai penghasil HP berkualitas. Dengan melihat hadirnya telepon selular dari hasil besutan nokia, hp ini mempunyai desain yang sangat elegan dan banyak sekali fitur fitur yang sangat menarik yang bisa digunakan oleh para penggemarnya di dunia.

Untuk setiap seri yang ada di nokia Lumia mempunyai harga penawaran yang berbeda, namun semua itu masih dapat terjangkau. Untuk lebih mempermudahkan anda dalam mengetahui daftar harga hp nokia lumia terbaru bulan ini dapat anda lihat di bawah ini.

Harga Hp Nokia Lumia


Nokia Lumia 925
Nokia Lumia 925
Baru : Rp. -
Bekas : Rp. -
Nokia Lumia 720
Nokia Lumia 720
Baru : Rp. 3.350.000,-
Bekas : Rp. -
Nokia Lumia 520
Nokia Lumia 520
Baru : Rp. 2.000.000,-
Bekas : Rp. -
Nokia Lumia 505
Nokia Lumia 505
Baru : Rp. 3.150.000,-
Bekas : Rp. 2.750.000,-
Nokia Lumia 620
Nokia Lumia 620
Baru : Rp. 2.550.000,-
Bekas : Rp. 1.950.000,-
Nokia Lumia 822
Nokia Lumia 822
Baru : Rp. 1.900.000,-
Bekas : Rp. 1.550.000,-
Nokia Lumia 510
Nokia Lumia 510
Baru : Rp. 1.550.000,-
Bekas : Rp. 1.250.000,-
Nokia Lumia 810
Nokia Lumia 810
Baru : Rp. 2.650.000,-
Bekas : Rp. 2.250.000,-
Nokia Lumia 920
Nokia Lumia 920
Baru : Rp. 6.150.000,-
Bekas : Rp. 5.650.000,-
Nokia Lumia 820
Nokia Lumia 820
Baru : Rp. 4.850.000,-
Bekas : Rp. 4.350.000,-
Nokia Lumia 610
Nokia Lumia 610
Baru : Rp. 1.550.000,-
Bekas : Rp. 1.150.000,-
Nokia Lumia 900
Nokia Lumia 900
Baru : Rp. 3.950.000,-
Bekas : Rp. 3.450.000,-
Nokia Lumia 800
Nokia Lumia 800
Baru : Rp. 2.150.000,-
Bekas : Rp. 1.700.000,-
Nokia Lumia 710
Nokia Lumia 710
Baru : Rp. 1.650.000,-
Bekas : Rp. 1.250.000,-

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis

Kata Mutiara Cinta romantis, Informasi terkini mengenai kumpulan kata kata mutiara cinta yang romantis. Kata kata yang sangat sederhana tetapi mempunyai makna yang sangat luas.dengan kata kata mutiara cinta romantis yang bisa kita curahkan lantunkan kepada seseorang tercinta yang anda kagumi sayangi dan di damba dambakan kata kata mutiara tentang cinta untuk anda yang sedang mencari "makna" cinta.

Dengan untaian kata kata romantis yang diberikan tidak sebatas kepada orang yang kita cintai. Jika kamu ingin berikan sesuatu yg berharga, berikan waktu dan perhatianmu. Cinta yg tulus tak harapkan lebih dari itu. kata mutiara untuk di jadikan sebagai motivasi anda dalam menyikapi permasalahan cinta yang sedang anda hadapi. berikut kumpulan kata kata mutiara cinta yang romantis bisa anda lihat selengkapnya  dibawah ini.

Kata Kata Mutiara Cinta Yang Romantis

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

Jangan pernah meremehkan dirimu sendiri. Percayalah bahwa kamu pantas merasa istimewa, setiap detik setiap hari selama hidupmu.

Apapun yg menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yg tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yg mencintaimu.

Jangan mengeluh harimu, bersyukurlah atas nafasmu. Tuhan memberikannya padamu karena Dia tahu kamu cukup kuat menjalaninya.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yg kamu cinta ada di sisi.


Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yg tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buatmu terluka.

Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.

Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.

Terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari bahwa dia yg kamu cinta ternyata sangat berarti dalam hidupmu.

Terkadang, di antara semua tawa dan perselisihan yg ada, akan hadir cinta di hatimu untuk dia, sahabatmu.

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Cinta sejati tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.

Tetap lakukan yang terbaik, meski Tuhan mengambil yang kamu anggap baik, karena sesuatu yang lebih baik telah Dia persiapkan. Percayalah..

3 Kata yg paling menyedihkan ialah "sesungguhnya", "Seandainya", & "seharusnya".

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Setiap cobaan yang terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.

Terkadang, yang tidak baik menurut kita adalah yang terbaik menurut Tuhan. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu.

Ketika hati sedang gundah, gelisah dan dipenuhi dengan keputusasaan, ingatlah bahwa hanya kepada Tuhan kita mengadu.

Terkadang wanita memilih tuk berpura-pura kuat, karena mereka tahu seperti apa rasanya menjadi orang yg lemah, menangis tiada arti.

Jika kamu ingin berikan sesuatu yg berharga, berikan waktu dan perhatianmu. Cinta yg tulus tak harapkan lebih dari itu.

Dimana kepercayaan dipertahankan, cinta dikuatkan. Dimana kepercayaan dihancurkan, cinta dilemahkan.

Kadang kamu melepaskan seseorang, bukan karena kamu berhenti mencintainya, tapi karena sebesar apapun usahamu, dia tetap tak mencintaimu.

Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.

Menunggu memang bukan sesuatu yg menyenangkan, tapi kadang itu cara Tuhan tuk melatih KESABARAN.

Jangan ingkari kata hati, meski dia tak mampu melihat apa yg dilihat matamu, tapi dia mampu mengerti apa yg tak dipahami pikiranmu.

Daftar Harga Hp HTC Terbaru

HTC salah satu pengembang teknologi selular yang giat melakukan sebuah inovasi terbarunya.produsen dunia yang sangat terkenal dalam bidang pembuatan ponsel berteknologi asal taiwan. Informasi terbaru kali ini akan kami informasikan mengenai daftar harga hp Htc.

Dengan desain yang memukau ,elegan,dan memiliki fitur fitur terbaru yang di keluarkan oleh salahsatu vendor teknologi yang satu ini.anda bisa menikmati teknologi terbaru dari yang mereka ciptakan serta Banyak pilihan berbagai motif dari hp Htc ini.

Harga Hp HTC update terbaru meliputi Htc Window, Htc One, Htc Desire, Htc Legend, Htc Touch, Htc Wildfire , Htc Hero, Htc Google Nexus One, Htc Sensation, Htc salsa, Htc Explorer dan lain lain. informasi update terkini seputar harga yang di banderol dalam setiap tipe/seri ponsel htc, dapat anda simak di bawah ini. Yang dimana daftar harga hp htc terbaru bulan ini , merupakan sebuah referensi terbaik dari berbagai sumber terpercaya.
Daftar Harga Hp Htc Terbaru


HTC Windows Phone 8X
HTC Windows Phone 8X
Harga Baru : Rp. 5.700.000,-
Harga Bekas : Rp. 5.200.000, -
HTC Windows Phone 8S
HTC Windows Phone 8S
Harga Baru : Rp. 3.100.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.600.000,-
HTC One X+
HTC One X+
Harga Baru : Rp. 6.550.000,-
Harga Bekas : Rp. 6.000.000,-
HTC One
HTC One
Harga Baru : Rp. 7.500.000,-
Harga Bekas : Rp. -
HTC Butterfly
HTC Butterfly
Harga Baru : Rp. 6.950.000,-
Harga Bekas : Rp. -
HTC One SC
HTC One SC
Harga Baru : Rp. 3.050.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.600.000,-
HTC Desire X
HTC Desire X
Harga Baru : Rp. 2.900.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.500.000,-
HTC Desire C
HTC Desire C
Harga Baru : Rp. 1.900.000,-
Harga Bekas : Rp. 1.500.000,-
HTC Desire V
HTC Desire V
Harga Baru : Rp. 2.800.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.500.000,-
htc one x
HTC One X
Harga Baru : Rp. 5.100.000,-
Harga Bekas : Rp. 4.700.000,-
htc one v
HTC One V
Harga Baru : Rp. 2.600.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.200.000,-
htc one s
HTC One S
Harga Baru : Rp. 4.100.000,-
Harga Bekas : Rp. 3.700.000,-
HTC Desire VC
HTC Desire VC
Harga Baru : Rp. 2.600.000,-
Harga Bekas : Rp. 2.200.000,-
htc legend
HTC Legend
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.900.000,-
htc chacha
HTC ChaCha
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.100.000,-
htc touch cruise
HTC Touch Cruise
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.100.000,-
htc touch dual
HTC Touch Dual
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.100.000,-
htc tytn ii
HTC TyTN II
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.000.000,-
htc desire s
HTC Desire S
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.000.000,-
htc wildfire s
HTC Wildfire S
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.100.000,-
htc 7 mozart
HTC 7 Mozart
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.800.000,-
htc touch pro2
HTC Touch Pro2
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.800.000,-
htc google nexus one
HTC Google Nexus One
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.900.000,-
htc hero
HTC Hero
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.500.000,-
htc touch diamond2
HTC Touch Diamond2
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.600.000,-
htc p3400
HTC P3400
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 750.000,-
htc touch
HTC Touch
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 750.000,-
htc touch2
HTC Touch2
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.000.000,-
htc hd mini
HTC HD mini
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.800.000,-
htc smart
HTC Smart
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.500.000,-
htc touch viva
HTC Touch Viva
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.000.000,-
htc touch 3g
HTC Touch 3G
Harga Baru : Rp. 2.000.000,-
Harga Bekas : Rp. -
htc touch hd
HTC Touch HD
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.600.000,-
htc evo 3d
HTC EVO 3D
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.500.000,-
htc rhyme
HTC Rhyme
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.650.000,-
htc sensation xe
HTC Sensation XE
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.500.000,-
htc magic
HTC Magic
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.500.000,-
htc touch cruise 09
HTC Touch Cruise 09
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.600.000,-
htc snap
HTC Snap
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 650.000,-
htc touch diamond
HTC Touch Diamond
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.000.000,-
htc touch pro
HTC Touch Pro
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.350.000,-
htc s740
HTC S740
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.650.000,-
htc flyer
HTC Flyer
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.300.000,-
htc sensation xl
HTC Sensation XL
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 3.100.000,-
htc explorer
HTC Explorer
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 950.000,-
htc desire hd
HTC Desire HD
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.800.000,-
htc desire z
HTC Desire Z
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.400.000,-
htc hd7
HTC HD7
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.600.000,-
htc salsa
HTC Salsa
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.700.000,-
htc wildfire
HTC Wildfire
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 1.200.000,-
htc sensation
HTC Sensation
Harga Baru : Rp. -
Harga Bekas : Rp. 2.600.000,-